Minggu, 06 Maret 2011

100 Hari Menjadi Orang Yang baik dan Benar Lebih lanjut tentang: 100 Hari Menjadi Orang Yang baik dan Benar

Pasti Jelas berbeda antar keberuntungan (nasib) orang yang baik dan keberuntungan (nasib) orang yang memiliki sifat dan karakter buruk (jahat) baik di kehidupan dunia maupun dikehidupan kelak nanti Di Akherat. Pada dasarnya semua orang pingin untuk menjadi orang yang baik namun terkadang orang itu tidak mau untuk merubah dirinya serta kebiasaanya atau terkadang orang itu berputus asah merasa tidak ada harapan lagi untuk menjadikan dirinya orang yang baik dan benar. Padahal tuhan maha pengasih dan maha penyayang serta memiliki kekuasaan yang luas akan segala ciptaanya. Berikut 3 resep untuk melatih diri anda menjadi orang baik :

1. Paksakan dan ucapkan dalam hati bahwa saya mampu demi dan atas nama tuhanku (ALLAH) untuk mengerjakan kebaikan (ucapkan setiap hari atau setiap saat anda akan melakukan segala aktivitas selama 100 hari) 
2. Mulailah dengan selalu bersyukur kepada tuhan saat anda terbangun bahwa masih ada waktu yang diberikan untuk menghirup udara kehidupan lalu lakukan dengan dasar yang paling terendah yaitu tersenyum atau memberi senyum kepada orang yang anda tidak senangi sekalipun musuh dengan memberi senyum persahabatan yang tulus dan ikhlas dengan disertai pasrah bahwa Ya..tuhan Aku ihklas demi engkau...lakukan selama 100 hari selanjutnya... tingkatkan secara sedikit demi sedikit untuk hal kebaikan yang lain Contoh menolong orang dijalan. Mengawali kata maaf kepada semua orang sekalipun kepada musuh.
3. Berdo’a doakan hati anda agar dapat menjadi bercahaya disekitar atau disemua orang. Lakukan setiap hari selama 100 hari.
Selamat Mencoba sukses serta keberuntungan yang banyak menyertai anda. Berbagilah sedikit sedekah anda sangat berarti untuk sesama Melalui Yayasan Dharma Budi Insani Bank Republik Indonesia (BRI) atas nama Syaifuddin Rekening No. : 0803-01-027103-53-0 terima kasih semoga partisipasi anda, anda menjadi orang yang dipenuhi keberuntungan dan kebaikan Amin 

Lebih lanjut tentang: 100 Hari Menjadi Orang Yang baik dan Benar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar